Jumat, 24 Juli 2009

Hoby yang menghasil kan uang


Secara awam kita menilai jahit identik dengan kerja kaum wanita,ternyata itu penilaian saja.di lapangan malah kebanyakan yang pandai menjahit kaum lelaki dari pada perempuan..ada alasan kaum lelaki memilih menjahit atau kaum perempuan.Menjahit adalah cara yang paling bagus untuk menghemat biaya rumah tangga yang cukup besar di saat ini.

Contoh nya aja, yang biasa nya kita beli baju yang lumayan lah harga nya sekarang kita buat sendiri dengan pengeluaran yang cukup minim, sukur sukur kalau baju yang kita beli tadi sesuai atau pas dengan ukuran badan kita. Kalau tidak sesuai barang yang sudah di beli tidak mungkin di balikan lagi, sekurang kurang nya kita cari tukang fermak yang bisa mengecilin baju tadi sesuai dengan ukuran yang kita inginkan..mengeluarkan biaya lagi kan..?..cari tukang fermak, belum lagi habis waktu cari tukang fermak dah sekian pula waktu kita habis kan.( times is money )

Disamping pandai menjahit baju kita juga bisa membuat perlengkapan atau peralatan rumah tangga contoh: bikin alas meja, sprei sarung kursi,jilbab, gorden, tutup nasi atau dispenser,dan lain lain. Sudah berapa uang kah duit kita tidak terpakai atau tertabung..disamping hoby bisa juga menghasilkan uang...

Hoby yang menghasil kan uang asik juga ya,..apa lagi pada saat saat tertentu seperti lebaran, Natalan, atau ada acara acara tertentu..kayak nya lumayan juga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar